"PasarMini" Sanur Comunity Market - Suara Marhaen
Headlines News :
Home » , , , » "PasarMini" Sanur Comunity Market

"PasarMini" Sanur Comunity Market

Written By Unknown on Friday, April 19, 2013 | 12:17 AM


Pangan Sehat Untuk Hidup Yang Sehat


suaramarhaen.com, Denpasar. Sanur Community Market (SCM) adalah salah satu kegiatan rutin komunitas Healthy Food Healthy Living (HFHL) yang bertujuan untuk kampanye pangan sehat. Kenapa namanya Sanur? “Karena HFHL bekerja sama dengan pemilik toko Satvika Bhoga yang kebetulan di Sanur, mkanya samany sanur community market” kata Ilyas Dede Saputra, ketua komunitas HFHL.
SCM perdana di tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2013 bertempat di Jalan Hang Tuah No.9, Sanur. Di halaman depan Toko Organic Sarvika Bhoga. Kegiatan bertepatan dengan diperingatinya Hari Kartini. bercermin dari hal tersebut diangkat sebuah tema untuk kegiatan yakni “Perempuan, Makanan, dan Kesehatan”. Pemilihan tema tersebut didasarkan atas sosok perempuan yang senantiasa menjadi tonggak dalam urusan membuat dan menyiapkan makanan, serta kesehatan individu yang disajikanjuga tergantung padanya.
Sebagai pasar mini pangan sehat dan produk kreatif, juga akan diadakan beberapa kegiatan untuk menunjang kampanye HFHL. “ Pojok Informasi Kanker Serviks,Lomba Fotografi dan Lomba Fotogenik dengan Tema Perempuan, Makanan, danKesehatan, serta Ngamen” papar ilyas.
Dari kegiatan ini HFHL berharap agar ada penyadaran di kalangan masyarakat dan anak muda akan pentingnya pangan sehat. “Harapan kami SCM menjadi kegiatan rutin dan tetap untuk menyadarkan anak muda agar mengkonsumsi pangan makan sehat untuk hidup yang sehat” jelasnya. Dia juga menghimbau kepada pemuda dan masyarakat untuk hadir di acara tersebut dan siapapun boleh hadir, gratis. "Udah gratis, ada bagi-bagi sayur gratis juga loh" tambah Ilyas sambil tersenyum.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Suara Marhaen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger